SUPER PUAS!! ENAK, MURAH, DAN JUMBO PORSI NYA!!

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2021
Ditonton 147 874
19

Hi guyss di video ini gw datengin salah satu usaha nasi padang yg terletak di daerah lebak bulus.. nama nya Nasi Padang Zhahara.. Nah ownernya ini cerita bahwa omsetnya ini turun sampe 60% akibat pandemi.. Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)
RM. Padang Zhahara
Jalan haji saikin rt.15 rw.08 no.8 pondok pinang kebayoran lama jakarta selatan
Padang Zahara
goo.gl/maps/K5KLndGzPPxBYyRb9

Anak Kuliner
Komentar  
  • DeafCube 557

    DeafCube 557

    2 hari yang lalu

    5:29 janges

  • Mgwh hadipranata

    Mgwh hadipranata

    2 hari yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan
    2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice
    3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi
    4. Contact : echi 081216129109
    5. IG : dodolan_panganan
    6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Cloudy Candy

    Cloudy Candy

    6 hari yang lalu

    Beli nasi padang di padang nya langsung: enjoyer

  • Choc0 77

    Choc0 77

    6 hari yang lalu

    Ngiler sama nasi padang..ud nonton berkali2..tp tetap suka liat

  • hanzt zt

    hanzt zt

    7 hari yang lalu

    Sukses trus bang eka...n kokony

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      6 hari yang lalu

      Suwon bro...

  • sup Gaming

    sup Gaming

    8 hari yang lalu

    Main kerumah makan aku dong bg, RM Harapan baru di jln Narogong pangkalan 4 yon armed 07 cikiwul bantargebang. Sini rumah makan ny dh hmpir 15 thun an tpi sekarang karena pandemi agak sepi jauh d bandingkn dulu di saat kondisi normal ๐Ÿ˜Ÿ. Klo soal masakan jangan ragu bg kualitas nomor satu bg boleh di coba langsung kesini ๐Ÿ™ wa 082288171529. Tolong ya bg๐Ÿ™

  • Dejas Boutique

    Dejas Boutique

    8 hari yang lalu

    Rusak kalau yg pegang selain orang padang ๐Ÿฅต๐Ÿคข๐Ÿคฎ

  • Qualitrust TV

    Qualitrust TV

    8 hari yang lalu

    wah...jumbo mantep

  • Imam Abdullah

    Imam Abdullah

    8 hari yang lalu

    Sayang makanannya kalau dibuang ya. Kalau di sedekahin malah jadi berkah.

  • Transhive Usane

    Transhive Usane

    9 hari yang lalu

    Sumpah udah jadi kebisaan banget deh gua selama WFH ini tiap makan siang selalu nonton ni channel wkwkwk reviewnya bagus-bagus, detail, jujur dan fokus bahas makanan doang ga ngobrol ngalur-ngidul kemana2. Sukses terus koh!

  • Evan G

    Evan G

    9 hari yang lalu

    Orang jepang buka restaurant ramen di negaranya kerja 16 jam, masih dpat tidur 6-7 jam.... nah abang ini kerja 20 jam tidur maksimal 3 jam.... siapa bilang orang Indonesia Malas.... tega bener para wahai para koruptor

  • Sheren Virina Herdani

    Sheren Virina Herdani

    10 hari yang lalu

    Ya allah saya di amrik ngiler bgt lihat ini. ๐Ÿ˜ฃ sabar sabar

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Eka media.family

  • Budi Kareem

    Budi Kareem

    10 hari yang lalu

    Luar biasa.. Si bapaknya cmn tidur 2/3 jam sehari.. Emeejiingg.. Siapa disini yg sanggup tdur 2/3 jam doang sehari? Kalo ada, salutt buat anda

  • Yoga Bali

    Yoga Bali

    10 hari yang lalu

    "Nasinya kebanyakan pak"
    Lahh kok habis???

  • Siti Mawaddah

    Siti Mawaddah

    10 hari yang lalu

    Di dekat rumah juga ada, daerah Sawangan Depok..RM Padang Zahara juga namanya, emang enak sih ๐Ÿ‘Œ

    • EnjlaZhahara _

      EnjlaZhahara _

      7 hari yang lalu

      Yuk Mampir lagi Di RM Zhahara kita ๐Ÿฅฐ

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Itu cabang bun

  • Mutiara Serpihan

    Mutiara Serpihan

    10 hari yang lalu

    Sore ka, kami undang kaka makan ke resto kami ayam djontor pedes ga nahan , di jalan jati raya ruko no 2 permai ๐Ÿ˜๐Ÿ™

  • Barrack MY

    Barrack MY

    10 hari yang lalu

    NICE VIDEO - Makan Keliling Malaysia here

  • Rista Wahyu Nugroho

    Rista Wahyu Nugroho

    10 hari yang lalu

    koh, tingkat kenikmatan AK lebih tinggi " mantra ", atau " no play-play" ya??

  • Arrumaisya Leslie

    Arrumaisya Leslie

    11 hari yang lalu

    Semoga sukses, sehat n bahagia selalu buat semua y ๐Ÿ™

  • Heri 1992

    Heri 1992

    11 hari yang lalu

    Ngilerrrrrrr

  • Prilly Kristanti

    Prilly Kristanti

    11 hari yang lalu

    nasi padang gpernah salah emang wkwk

  • Verrell Rahardjo

    Verrell Rahardjo

    11 hari yang lalu

    Duh kasian banget masnya masak dan melek hampir non-stop...

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      8 hari yang lalu

      @Verrell Rahardjo oke makasih

    • Verrell Rahardjo

      Verrell Rahardjo

      8 hari yang lalu

      @EKA Media. Family sukses terus yaa ๐Ÿ™๐Ÿพ๐Ÿ™๐Ÿพ

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      8 hari yang lalu

      Sudah biasa bro

  • Cak Inur

    Cak Inur

    11 hari yang lalu

    Mantap banget ko ngileer

  • Arfie Hanafi

    Arfie Hanafi

    11 hari yang lalu

    Bener bnaget gga pernah gga habis kalomakan nasi padang
    Dirumah boleh diet gga makan nasi
    Tapi di rm.padang gga bisa gga makan

  • Jason T

    Jason T

    11 hari yang lalu

    Mana ada nasi padang gk enak, paling mentok biasa aja, enak / enak banget ๐Ÿ˜‚

    • Rfi Adn

      Rfi Adn

      6 hari yang lalu

      Yg bikin biasa aja karna nasi nya

  • ItzStargamer Official

    ItzStargamer Official

    11 hari yang lalu

    nasi padang selalu mantapp

  • Debora

    Debora

    11 hari yang lalu

    Murah sekali dan gak pelit yg jual. Sy beli nasi padang di daerah sy harga 35 ribu plus es teh ( tp sy sering gak mau minumannya) dpt nasi dikit, sayur dan kuah ala kadarnya, sambal nyaris tidak nampak dan sering nadinya msh pera/ kurang matang. Rasanya biasa sj. Order pake gofood blm termasuk plus ongkir.๐Ÿ˜ญ

  • simus

    simus

    11 hari yang lalu

    21ribu murah banget lauknya melimpah ruah
    Gw dibali pesen nasi padang lauk ikan goreng kecil sambal ijo kuah ma daun singing dan telur goreng dipotong 45ribu

  • MaNis 2204

    MaNis 2204

    11 hari yang lalu

    BANG GUA TANTANG LU COLLAB SAMA MATKIDING BERANI GAK LU COLLAB SAMA MATKIDING !!

  • Yanuwiratni CahyaningTyas

    Yanuwiratni CahyaningTyas

    11 hari yang lalu

    sering banget beli koh tiap main ke kost tmn dkt situ,sukses warung padang zahara ๐Ÿ˜Š balik jkt mampir saikin ah ke sini haaa

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Makasih

  • Ida Ida

    Ida Ida

    11 hari yang lalu

    Ngileeer

  • gayatrin rani pratiwi

    gayatrin rani pratiwi

    11 hari yang lalu

    Kliatan bgt puas bgt koh makannya.
    .

  • Nina Boncu

    Nina Boncu

    11 hari yang lalu

    Koh cobain pancong rest coffe di daerah Klender tutup jam 21:00

  • Miftah Fauzan

    Miftah Fauzan

    11 hari yang lalu

    Ngiler ๐Ÿคค
    Gua paling suka kulineran masakan padang yg harganya serba 12rb an ato 10rb an, auto mampir ๐Ÿ˜

  • Umi Fadilla

    Umi Fadilla

    11 hari yang lalu

    Belum.sempet.mmpir kesini padahal Deket ada lauk gulai otak ga ya

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Gulai otak. Gak ada bun

  • Silvi Pitriani

    Silvi Pitriani

    11 hari yang lalu

    Ngiler dong๐Ÿ˜ญ

  • Siska Desriani

    Siska Desriani

    11 hari yang lalu

    Hmmmm ... kolesterolll

  • Mukaromah Sujono

    Mukaromah Sujono

    11 hari yang lalu

    Temen temen aku gak minta give away aku cuman minta bantu kalian up comenan ini ya.
    Koko larisin bubur ayam kakak aku dong depan rumah sakit premier Jatinegara. Satu lagi kakak aku yg di depan pasar rawa bening batu akik samping Alfamidi kak.
    Bantu perekonomian kami kak.
    Buat kirim orang tua aja neter
    Semenjak pandemi
    Makasih banyak ๐Ÿ™

  • Ida Sastiana

    Ida Sastiana

    12 hari yang lalu

    Tmptku paling mahal 15 yg paket 10rb

  • Teddy Maxi

    Teddy Maxi

    12 hari yang lalu

    Di Makassar nasi Padang rata 13 ribu

  • Siti Asyiah

    Siti Asyiah

    12 hari yang lalu

    Di sini ada gak ya yg kerja di rumah makan padang,tp gak suka makan nasi Padang?

  • Araym Timothy

    Araym Timothy

    12 hari yang lalu

    Jangan lupa maskernya mas jangan ditaruh didagu, apalagi waktu ngobrol๐Ÿ˜

  • Aliyah Liya

    Aliyah Liya

    12 hari yang lalu

    Punya dua akun youtube, ttp subscribe nya ma AK hihi.. Sukses trus ko.. Bulan depan cuz sejuta ๐Ÿ˜. Video sebagus ini msh ada yg dislike. Keterlaluan

  • Wawan Junawan

    Wawan Junawan

    12 hari yang lalu

    Tiap hari nonton channel ini ga bosen daah โค

  • Athali aina Nabilah

    Athali aina Nabilah

    12 hari yang lalu

    Harusnya bahasanya misal ada makanan gak laku jangan dibuang", kasih sbg sedekah buat pemulung misalnya, kakek nenek tua renta sekitar lingkungan misalnya. INSYAALLAH keajaiban pertolongan Allah SWT melebihi ekspektasi manusia biasanya

  • Alif Raka

    Alif Raka

    12 hari yang lalu

    Nyesel gue, lgi kerja malem malah nonton ginian d jam istirahat T_T . Ngileeer Koh

  • Eky Darmawan

    Eky Darmawan

    12 hari yang lalu

    Co kapan planing kuliner di luar jabodetabek

  • ans dha

    ans dha

    12 hari yang lalu

    semoga laris manis ya pak.

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Amin

  • ans dha

    ans dha

    12 hari yang lalu

    lagi d villa malam malam. hujan. ya tuhan. pengen

  • Ghina Khoirunisa

    Ghina Khoirunisa

    12 hari yang lalu

    Koh cobain nasi jantung ki tumben...
    di jakarta timur...

  • Rohana Raka

    Rohana Raka

    12 hari yang lalu

    Malam.malam liat beginian auto laparrrr

  • Dea Sofiya

    Dea Sofiya

    12 hari yang lalu

    Jd kangen padang deket rumah , sebungkus 10rb porsi emang xoxo tapi rasanya nagih bgt gapernah bosen skrg ikut suami jd jauh ๐Ÿ˜

  • riezha dwi

    riezha dwi

    12 hari yang lalu

    Koko tinggi bngt, maskernya jd keliatan imut imut

  • my love

    my love

    12 hari yang lalu

    Makan nasi padang.. enakan di bungkus koh biar dapat porsi nya lebih banyak ๐Ÿ˜…

  • M abdul rizal

    M abdul rizal

    12 hari yang lalu

    kalo tempat gua 10000 ribu

  • saffanah chanel

    saffanah chanel

    12 hari yang lalu

    Yum2 enaknya liatnya

  • Bintang Azzahra

    Bintang Azzahra

    12 hari yang lalu

    Ngiler nasi Padang jadinya

  • Advi Perdana

    Advi Perdana

    12 hari yang lalu

    Lah jalan yang setiap hari gw lewatin klo lagi gawe

  • diary toyiba

    diary toyiba

    12 hari yang lalu

    Yaampun bikin ngeces๐Ÿคค

  • The Susilo's Journey

    The Susilo's Journey

    12 hari yang lalu

    Koh, mungkin bisa review home made burger. Akun burgernya di instagram @bembisburger jualannya msih sistem PO, pengiriman tiap sabtu minggu dari Bintaro. Trims ๐Ÿ™

  • vha nama

    vha nama

    12 hari yang lalu

    Empuk bgt kayanya tuh rendang..

  • Boby Hardianto net

    Boby Hardianto net

    12 hari yang lalu

    deket rumah saya tuh duh anak kuliner mantap

  • Ovelia Kumaunang

    Ovelia Kumaunang

    12 hari yang lalu

    Makan sambil nonton ,, Mantap banget, menambah napsu makan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

  • Clara Ladian

    Clara Ladian

    12 hari yang lalu

    Ada mie enak bgt di cempaka putih namanya bakmie acoi patut dicoba bgt.. sekali mkn bisa 2 porsi krn enak dan murah

  • milanda fivangga

    milanda fivangga

    12 hari yang lalu

    Jam dindingnya jam 4

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Jamya mati

  • Armadilo Guppy

    Armadilo Guppy

    12 hari yang lalu

    Mantap bener koh.......

  • Ananda Qotrunnada

    Ananda Qotrunnada

    12 hari yang lalu

    Cobain deh soto ayam lamongan cak heri, soto 12rb tp buanyak dan enak, pecel lele tanpa nasi cuma 10rb sambel bawangnya juaraaaa pedes gila dan enak. Lokasi gajauh dr warung padang zahara ini kok paling cuma 20 meter yah

  • Khanza

    Khanza

    12 hari yang lalu

    Wowhh yg deket rumah.. baru brapa hari beli nasi tunjang disini, sayang paketan 12rb nya selalu kehabisan ๐Ÿ˜‚
    Btw Bang, masih di sekitar jln Mawar situ.. ada satu hidden gems yg menurut ku mantra bgt .. Namanya Ayam Bakar Bumbu Hitam Mas Tris. Jualannya dalam gang kecil tersembunyi bgt, tapi bisa habis puluhan sampai ratusan porsi perhari. Lewat aja wanginya dah semerbak banget. Dan cuma bisa takeaway ..
    Kali kapan2 kl mau mampir ini tempatnya :
    Jl. H. Usman No.42, RT.005/RW.006, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412
    https://maps.app.goo.gl/Tb7uPJczfwWDdHkV8
    Sejak ngerantau kesini, itu ayam bakar termantapp siih buat aku.. hehe

  • AGEN RAHASIA

    AGEN RAHASIA

    12 hari yang lalu

    nambooo cieee

  • jacob's Mom

    jacob's Mom

    12 hari yang lalu

    Wow porsi kuli bnyk bgt murah lgi

  • Githa Rahadi

    Githa Rahadi

    12 hari yang lalu

    Klo liat lu makan bikin ngiler parah sih bang ๐Ÿคค

  • Hinataa

    Hinataa

    12 hari yang lalu

    Apa cuma aq aja nih malemยฒ disini yg nonton ko felix mkn nasi padang padahal lagi diet ooiiyy

  • Siti Fathimah

    Siti Fathimah

    12 hari yang lalu

    Nasi padang emang ngga pernah salah :D

  • Asep Gunawan

    Asep Gunawan

    12 hari yang lalu

    Bang coba ke bacil cianjur bang .

  • Dwi Sejati

    Dwi Sejati

    12 hari yang lalu

    Krupuk kulitnya kelihatan mantap bangettt

  • Renanto Renath

    Renanto Renath

    12 hari yang lalu

    Bang , maskernya kekecilan ๐Ÿ˜ญ

  • widy chan

    widy chan

    12 hari yang lalu

    Bikin ngiler ๐Ÿคค

  • David Lukito

    David Lukito

    12 hari yang lalu

    Ih masnya rajin bgt.. mudah2an rame lagi dan sukses ya mas..

  • Setionegoro Aliakar

    Setionegoro Aliakar

    12 hari yang lalu

    jaya bundo cikarang mampir

  • Ajeng Wahyu

    Ajeng Wahyu

    12 hari yang lalu

    Masakan Padang emang selalu is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Saiful Anam gendut

    Saiful Anam gendut

    12 hari yang lalu

    Coba bakso dikota jombang KOH bakso mama dijombang kota dan bakso 99 ploso utara

  • Nadiefa Dheina

    Nadiefa Dheina

    12 hari yang lalu

    LAHH INI DKT BGT SM RMH GUAAAH. Makan nasi goreng nusantara koh cobain di rempoa deket dr situ

  • No Jaem

    No Jaem

    12 hari yang lalu

    Tp di daerah gw nasi padang serba 10k :(... Keculai tunjang mahalan dikit

  • MAS BE

    MAS BE

    12 hari yang lalu

    Maknyusss nasi padangnya Ko...

  • wiwi oktaviani

    wiwi oktaviani

    12 hari yang lalu

    Boleh mampir dijakarta utara juga ka nasi uduk aphing kalah pagi jualan bos saya jg sepi semenjak covid

  • Rullyakbr_

    Rullyakbr_

    12 hari yang lalu

    5.06 musiknya ?

  • Sambels 038

    Sambels 038

    12 hari yang lalu

    Kenapa ya...rata" rm padang yg punya orang Banyumas ? Hahahaha

  • rahmat heryandi

    rahmat heryandi

    12 hari yang lalu

    Bikin lapar

  • Septian Ardien

    Septian Ardien

    12 hari yang lalu

    Mau tanya, harga standar naspad di jakarta tuh berapa ya? Soalnya takut salah kalo langsung bandingin

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      10 hari yang lalu

      Tergantung wilayahnya bank.. Dan tempatnya juga ngaruh

  • Chima Papeto

    Chima Papeto

    12 hari yang lalu

    Nasi Padang bess ๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • SUPPORTER INDONESIA

    SUPPORTER INDONESIA

    12 hari yang lalu

    Review gorengannya anak Ciledug dan sekitarnya , gorengan habib (gorbib)

  • Sonia Isabella

    Sonia Isabella

    12 hari yang lalu

    5.29 lawak wkwkwkwk jangek jangan pakek S

  • Sofye Chabelitha

    Sofye Chabelitha

    12 hari yang lalu

    NgiLeeerrr....
    Jdi pgn nasi Padaaang

  • Sahrul Ramadhani

    Sahrul Ramadhani

    12 hari yang lalu

    Mataaap Koh bikin laper

  • Diah MS

    Diah MS

    12 hari yang lalu

    Sukses buat nasi padang Zahara dan makasih vlognya. Mantap.

    • EKA Media. Family

      EKA Media. Family

      12 hari yang lalu

      Makasih

  • Heru Saputra

    Heru Saputra

    12 hari yang lalu

    Koh felix bonsor banget๐Ÿ˜…

  • Bless Familly

    Bless Familly

    12 hari yang lalu

    Klo enak. Ber arti harga nya x koh.
    Skrg ns Padang ada yg paket 10rb
    Isi SMA cm kecilan dikit aj daging nya

  • Hafif Priambodo

    Hafif Priambodo

    12 hari yang lalu

    Wah di tempat saya nasi sama rendang cuma 10rb porsi menurut saya juga banyak. Kalo pake ayam bakar cuma 12rb ๐Ÿ˜

  • Redy murdian

    Redy murdian

    12 hari yang lalu

    Deskripsi makanan yg dimakan oleh ko Felix sangat mendukung dalam setiap suapan... terlihat tidak dibuat-2/alami...kepengen juga direview niiich Mie AbiezIn (mie sayuran) Tangerang IG : _mieabiezin - agar semangat dan motivasi tertular terutama masa epidemi Covid 19 yg sdg mendera para UKM๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ salam hangat ๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿœ

  • dapur kost

    dapur kost

    12 hari yang lalu

    Ya tuhan semoga covid segera hilang dan qta semua sellau diberi kesehatan