SAMPAI JUAL CINCIN NIKAH UNTUK BUKA USAHA SATE KIKIL INI... :(

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 235 781
24

Hi guyss di video ini gw bakal review usaha yg baru buka di daerah pulo gadung tepatnya di dekat Taman Lansia PIK... Nahh ini menjual Sate Kikil, namanya Sate Kikil Pawon dan ada story di balik pembukaan usaha ini.. Mau tau reviewnya lebih lengkap langsung aja tonton dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa :)
SATE KIKIL PAWON
Alamat: Taman lansia, Jl. Pik, Penggilingan, Cakung, East Jakarta City, Jakarta 13940
goo.gl/maps/2RxtHFyvkZDosgkCA

Anak Kuliner
Komentar  
  • jarjit chess

    jarjit chess

    15 hari yang lalu

    makin kesini kontennya malah kayak acara org pinggiran.

    • VYZ GAMING

      VYZ GAMING

      Hari Yang lalu

      BABI KAU, LU ORANG MANA ANJENK??

    • Kevin Imanuel

      Kevin Imanuel

      Hari Yang lalu

      Gw tau komen ini gak bener, tp ngakak anjiiirr wkwkwkkwkwke

    • DeafCube 557

      DeafCube 557

      2 hari yang lalu

      Bodo amat lahk soal cerita nya Yg penting liat review nya aja

    • Mgwh hadipranata

      Mgwh hadipranata

      2 hari yang lalu

      1. Nama usaha : dodolan panganan 2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice 3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi 4. Contact : echi 081216129109 5. IG : dodolan_panganan 6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

    • Alfandi Morosi

      Alfandi Morosi

      3 hari yang lalu

      Lu ga ngerasa berdosa ngomong gini?

  • Mgwh hadipranata

    Mgwh hadipranata

    2 hari yang lalu

    1. Nama usaha : dodolan panganan
    2. Jual : ricebowl, fresh milk, coldpress juice
    3. Alamat : jl. Setia 1D no 17A, jaticempaka, pondokgede, bekasi
    4. Contact : echi 081216129109
    5. IG : dodolan_panganan
    6. Gegara pandemi, tidak punya pekerjaan, tabungan habis, banting setir mencoba jualan ricebowl, tp sampe skrng blm laku laku, sehingga sering buang masakan yg mau dijual, mohon anak kuliner datang kunjungi kemari, agar bs meningkatkan penjualan

  • Pey-Pey 86

    Pey-Pey 86

    2 hari yang lalu

    Mari silahkan pakai saja sepatunya

  • Bonita Jennifer

    Bonita Jennifer

    3 hari yang lalu

    Udh subscribe... 🥰 semoga tambah laris dan sukses usahanya...

  • atinah syaifudin

    atinah syaifudin

    6 hari yang lalu

    Ini syuting nya sore² mau maghrib😁 liat pas syutingnya

  • Ratu Linda

    Ratu Linda

    7 hari yang lalu

    Sate kikil dan sate usus, ehm...maknyus banget...

  • Copper

    Copper

    7 hari yang lalu

    7:03 Aamiin

  • Happy Rainbow

    Happy Rainbow

    8 hari yang lalu

    Konten yg gk sekedar liatin makan2, tp ada sisi yg berbeda dr konten lainnya. Sukses..

  • Sandra Dewi

    Sandra Dewi

    8 hari yang lalu

    Semoga mkin laris pak aminnn
    Dan tidak sia2 pengorbanannya 😊😊😇

  • uchi chindi

    uchi chindi

    8 hari yang lalu

    ..gag nyangka kisah nya bakal begitu,, sumpah gue sering banget lewat situ kalo kerumah bapak deket banget dr situ tp gue gag prnh ngeh tp tau sih ada yg jual sate kikil di pinggiran situ. Nanti mampir ah kapan" qllo lewat mudah"an pas jualan jg. Ayo yg deket" situ bisa di coba di larisin sambil membeli sembari membantu sodara kita yg lg berjuang buat istri dn keluarga. Semangat terus bang_

  • Robby Gendutz

    Robby Gendutz

    8 hari yang lalu

    Review tempatku dong,bang 🙏🙏

  • In Your Scream

    In Your Scream

    9 hari yang lalu

    yg masih hold SFP semoga maret ada kejutan

  • Lisaareey

    Lisaareey

    9 hari yang lalu

    dari pada di buang kalau masih enak mending di sodakohin pak

  • Ferdi Junior

    Ferdi Junior

    9 hari yang lalu

    Ane mau ke sana sabtu ah, sering ke PIK tapi kaga engeh baru ada yg buka...
    Soalnya kuliner di PIK banyak banget dan dempet2

  • nisa ulya

    nisa ulya

    10 hari yang lalu

    sate kikil tuh mntap, suka bgt

  • Senseigory Chanel

    Senseigory Chanel

    10 hari yang lalu

    Dia kn youtuber jga

  • Tita Desita

    Tita Desita

    10 hari yang lalu

    @jarjitchess Itu haters ngapain nonton yee... Kagak ngotak banget... Lo gatau yang sultan az makan nya pinggiran, lo sapaaa... Terus koh bantu UMKM kecil, apalagi yang usaha nya dimulai karena mereka punya cerita nya masing²... Semoga setelah ditayangkan di AK menjadi laris, ga sepi lagi... Sehat² terus ya koh...

  • Lala Karmeela

    Lala Karmeela

    10 hari yang lalu

    Tempat gw jajan :(

  • Bagus Rahmanto

    Bagus Rahmanto

    10 hari yang lalu

    Masukan aja lontongnya dibanyakin buat , untung dikit' narik pelanggan

  • Adelia Juliani

    Adelia Juliani

    10 hari yang lalu

    sukses terus ko felix

  • Mira Yulianti

    Mira Yulianti

    10 hari yang lalu

    Semoga makin laris ya jualannya. Makasih koh kontennya bagus 😊

  • Kholil Bukhori

    Kholil Bukhori

    10 hari yang lalu

    Yah jualanya gak pakai masker, pas diliput baru pakai masker

  • Rahma Rahma

    Rahma Rahma

    10 hari yang lalu

    Amin...

  • Liliez Lestary

    Liliez Lestary

    11 hari yang lalu

    semoga laris manis
    istrinya lekas sembuh
    Aamin

  • Arrumaisya Leslie

    Arrumaisya Leslie

    11 hari yang lalu

    Semoga sukses, sehat murah rezeki n bahagia selalu buat semua y

  • Aurora Moon

    Aurora Moon

    11 hari yang lalu

    Lah rumah gue di deket pik itu 😂

  • Kurniawan Iwan

    Kurniawan Iwan

    11 hari yang lalu

    Konten terkesan terlalu dipaksakan

  • pelita raditya

    pelita raditya

    11 hari yang lalu

    coba sate bakaran nya doang tnpa yg laen,.

  • pelita raditya

    pelita raditya

    11 hari yang lalu

    buat info aja,. semua pemain kikil, ga dibumbu. pasti ga enak juga kl ga dibumbuin dulu

    • Gideon Maruli

      Gideon Maruli

      8 hari yang lalu

      Udah coba langsung ke sana?

  • pelita raditya

    pelita raditya

    11 hari yang lalu

    coba tnya apa kikil nya sebelum dibakar, harus nya sebelum dibakar udah dibumbu,. boong aja kl kikil nya ga dibumbuin rasa nya enak,.

    • Gideon Maruli

      Gideon Maruli

      8 hari yang lalu

      Udah cobain langsung kesana?

  • Firman Rafli Ilyasa

    Firman Rafli Ilyasa

    11 hari yang lalu

    ♥️

  • Rosa Lita

    Rosa Lita

    11 hari yang lalu

    Ngilerrr

  • Hendrik Saputra

    Hendrik Saputra

    12 hari yang lalu

    Lebih mirip sate usus

  • Diah Kurniasih

    Diah Kurniasih

    12 hari yang lalu

    Ada usaha teman saya pempek Palembang Nyai di jalan jati raya Kayuringin jaya Bekasi Selatan dekat jembatan merah

  • LORD ABIE

    LORD ABIE

    12 hari yang lalu

    Gk suka kikil ngab

  • Dwi Sejati

    Dwi Sejati

    12 hari yang lalu

    Semoga daganganya laris manis...

  • diary toyiba

    diary toyiba

    12 hari yang lalu

    Deket dari rumah nih, malem" liat beginian ngiler 🤤

  • Kimi No Nawa

    Kimi No Nawa

    12 hari yang lalu

    GUA SUKA LONTONG SAMA SATE USUS NYA. MAU MAKAN SE GEROBAK ANJIM LA

  • ltr_xize

    ltr_xize

    12 hari yang lalu

    Suka sama usus kalau di goreng enak kriuknya, pernah yg buat hampir tidak suka usus lagi waktu itu makan usus ayam goreng pas gue cuci tangan biasanya gue cium kalau tidak pakai sabun terus bau tai ayam auto mau muntah. Jadi setiap mau makan usus gue cium dulu😁😁

  • Githa Rahadi

    Githa Rahadi

    12 hari yang lalu

    Kelewat surga dunia lu bang ga suka kikil, apalgi yang namanya tunjang beuhhhh wuaaapollll 🤤

  • Rosida Anika

    Rosida Anika

    12 hari yang lalu

    Semangat buat semua pengusaha kuliner UMKM apapun keadaan nya

  • George Djordan

    George Djordan

    12 hari yang lalu

    Pengen banget sih beli klo tinggal daerah situ. Bantu orng jualan dimasa sulit kaya gini

  • Gabriella Annarita

    Gabriella Annarita

    13 hari yang lalu

    Duhhh..jadi kepengen sate kikil

  • ajeng nadien pratiwi

    ajeng nadien pratiwi

    13 hari yang lalu

    Sehat terus koh felix. Dan buat bapaknya semoga usahanya semakin rame dan istrinya cepat sembuh, aamiin

  • 2330018023 NIA PUTRI WULANDARI

    2330018023 NIA PUTRI WULANDARI

    13 hari yang lalu

    Bukannnya koh felix gasuka kikil ya ko?

  • Bayu Ertanto

    Bayu Ertanto

    13 hari yang lalu

    Dengan vlog seperti ini saya berterima kepada teman" semua karna dapat membatu kelancaran UKM menengah kebawah......dan tetap semangat untuk Abang ya semoga kedepan ya di lancarkan semua.......Amin...

  • Nia Ismawati

    Nia Ismawati

    13 hari yang lalu

    Otw kesana gua malem minggu padahal deket tapi kenapa baru tauuu. Sering kesana juga paddahal huhu

  • DWI 555

    DWI 555

    13 hari yang lalu

    Bukan nya gasuka kikil?

  • Arie Dania

    Arie Dania

    13 hari yang lalu

    Padahal klo tidak laku ususnya jgn dibuang..kenapa ga disedekahin..insya allah rejeki nambah.

  • yongky willmana

    yongky willmana

    13 hari yang lalu

    Kasian dengan abang yg jualan sate,semoga keluarganya sehat kembali& usaha nya laris manis....

  • HENDRA LUKITO

    HENDRA LUKITO

    13 hari yang lalu

    Pak siapa lah itu namanya , anda pasti sukses segera , yang tabah , jangan pernah menyerah!!!!! Sukses!!!!!! Amin

  • Siti Azizah

    Siti Azizah

    13 hari yang lalu

    kikil..lemak favorit gw🤤 mantep bet ini mah..semoga makin laris jualannya pak

  • RAGHBAH HANIFA ALABI

    RAGHBAH HANIFA ALABI

    13 hari yang lalu

    Keknya dulu ada adit dah di channel ini ? Kemana doi ?

  • Idtech Celestial

    Idtech Celestial

    13 hari yang lalu

    Usus gak abis bisa di goreng jadi keripik.

  • Kopi Jazz Kediri Bersemi

    Kopi Jazz Kediri Bersemi

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/wLz2NR3CYd0

  • Tante Rita Lalala

    Tante Rita Lalala

    13 hari yang lalu

    Smoga cpt sembuh istrinya ya mass . Dan smoga lariss jualanya

  • Brain777able

    Brain777able

    13 hari yang lalu

    Masnya org hebatttt ulettttt, didera cobaan bertubi2 tapi ttp semangat dan berusaha bangkit!!! Semangat mas.. sukses yaaaa...

  • santi sussan

    santi sussan

    13 hari yang lalu

    Bersih banget gerobakannya. Barokah lancar rejekinya, masnya dan koh felik. Aamiin

  • Salman wiralangga Fauzi

    Salman wiralangga Fauzi

    13 hari yang lalu

    Baru tau di PIK ada yang jual kaya gitu

  • Batubuaya Family

    Batubuaya Family

    13 hari yang lalu

    Semoga semuanya selalu bahagia dan tetap jaga kesehatan.
    Salam dari Pulau Belakang Padang, BATAM
    #RumahDiAtasLaut

  • Hida Hasan

    Hida Hasan

    13 hari yang lalu

    Knp dibuang"in tuh makanan klo gk abis kejual🥺... Disedekahin aja pak...🙏

  • narto siudin

    narto siudin

    13 hari yang lalu

    mampir ke tuban bang ,ngombe toak

  • Farida Wulandari

    Farida Wulandari

    13 hari yang lalu

    Masih bagus daripada di jual sama kakak ipar😭😭😭😭😭 ngenesss

  • pisang mantah

    pisang mantah

    13 hari yang lalu

    Semangat semua yg sedah berusaha.. jg patah semangat.. kita semua akan sukses pada waktunya.. 🙂

  • Arie Konyen

    Arie Konyen

    14 hari yang lalu

    Gw suka yg positif gini

  • kopi celeng CHANNEL

    kopi celeng CHANNEL

    14 hari yang lalu

    Alay

    • Radio Silence

      Radio Silence

      10 hari yang lalu

      bjir antek Suharto ga pernah makan sate kikil, abis dipake sama Suharto kah duitmu

  • Claudia Mayo

    Claudia Mayo

    14 hari yang lalu

    terharuuu banget nontonnyaaa, yang ngedislike kenapa deh wkwk perasaan gak ada yg negatif dah dari ini konten

  • Ega Joongki

    Ega Joongki

    14 hari yang lalu

    gak masalah sih mau angkat kisah sedih pribadi si pedagang, tapi kalo cerita hidupnya durasinya lebih panjang daripada durasi review makanannya kayaknya terlalu berlebihan, kesannya makanannya gak enak2 banget cuma pedagangnya aja yg kasian.

  • -yustikaa-

    -yustikaa-

    14 hari yang lalu

    Semoga jualannya makin laris ya pak,sukses selalu. Aku nyidam sate ginian huhu

  • Rizal Arifin

    Rizal Arifin

    14 hari yang lalu

    Aku suka dng konsep seperti ini

  • melvin kai daop 7 madiun

    melvin kai daop 7 madiun

    14 hari yang lalu

    Semangat pejuang rupiah

  • sabrina dewii

    sabrina dewii

    14 hari yang lalu

    semangat ko buat bantu larisin usaha kuliner orang menengah kebawah

  • Ayu

    Ayu

    14 hari yang lalu

    Lagi pengen makan sate kiki + usus, eeee muncul di beranda.

  • Muhammat Haryadi

    Muhammat Haryadi

    14 hari yang lalu

    Coba sate taichan bang joule depan RS AL the best pokoknya taichan itu..

  • Wildan Ramadhan

    Wildan Ramadhan

    14 hari yang lalu

    Rawon bukan nya jenis makanan khas jawa timur ya koh? Bukan jenis daging 😁🙏🙏🙏

  • khanchi me

    khanchi me

    14 hari yang lalu

    kok kyak pnya Chanel ya yg jualan hehehe apa aq slah orng

  • Hilman Sidqi

    Hilman Sidqi

    14 hari yang lalu

    Jadi pengen direview juga kedai aku sama koh felix☺️

  • ING Haarlem

    ING Haarlem

    14 hari yang lalu

    Ayo kak cobain Bebek Omahan. Masih banyak yang belum tahu tempatnya padahal enak banget.

  • Clarissa aurelia

    Clarissa aurelia

    14 hari yang lalu

    Kak review pempek di duren sawit kak jalan dermaga raya

  • Gabut Gabut

    Gabut Gabut

    14 hari yang lalu

    Ada yg kangen adit?

  • Windy Afrika

    Windy Afrika

    14 hari yang lalu

    Mantap

  • Deshinta Dewi

    Deshinta Dewi

    14 hari yang lalu

    Anak baik.. anak kuliner.. mksh koh atas kebaikan hatinya mereview bisnis bapak ini....smg laris manis nanti ya Pak.. Aamiin....

  • Kiky pao

    Kiky pao

    14 hari yang lalu

    Masih Jakarta, gas lah supaya bisa laris manis

  • ERNA Official

    ERNA Official

    14 hari yang lalu

    Gw heran sih masih ada aja yang ngedislike gapaham lagi

  • dewiatlantis Dewi

    dewiatlantis Dewi

    14 hari yang lalu

    Setau q jgn prnah jual mas kawin utk usaha krna pasti akan bangrut/rugi...ini bkn mitos tpi fakta...krna mas kawin bkn hartanya cie suami melainkan hartanya cie istri...jdi kkau buat usaha... D usahakan jgn pke mas kawin...semoga masnya diberikan kekuatan dn ketabahan yaa masnya... Dn harganya pun trmaksud murah yahhh 👍👍👍

    • Lenny Yunia

      Lenny Yunia

      13 hari yang lalu

      Klo sdh itu satu2nya harta mw gmn lg.. Di doakan aja semoga sukses.. Bisa belikan cincin yg lebih baguss lg

  • Mar Lisa

    Mar Lisa

    14 hari yang lalu

    Waduh saya pernah nyobain sate ini emang enak...aduh kalo tahu koh Felix syuting di PIK saya kesitu deh Deket dari rumah 😃

  • Novi Anggraini

    Novi Anggraini

    14 hari yang lalu

    Kohhh lu harus cobain BAKSO MANTEP PEJATEN itu enak banget bang,ga nyesel bikin konten disitu,dan disitu ada es kelapanya enak bngt banggg,alamatnya ada di maps bang
    BAKSO MANTEP PEJATEN. gua tunggu bang divlog luu.WAJIB DICOBA BANGGGGGG

  • Tatha Nanda

    Tatha Nanda

    14 hari yang lalu

    Suka bgt kikil. Ada layanan Gofood/Grab gak?

  • Salma Wati

    Salma Wati

    14 hari yang lalu

    Luar biasa bapakx moga sehat selalu dan semakin sukses

  • Suci Priand

    Suci Priand

    14 hari yang lalu

    aq gak skip iklan bang felix
    sedihh bangg

  • Ettli Culinary

    Ettli Culinary

    14 hari yang lalu

    Enak bgt tp kolesterol apalah daya

  • Zen kutik

    Zen kutik

    14 hari yang lalu

    Sukses utk semua,,,

  • viona febrina natalia

    viona febrina natalia

    14 hari yang lalu

    Kenapa sih subs nya lama bget naiknya pdahal kontennya sangat membantu dan bagus bget! Apa adanya lagi..

  • Nadia Okta Pungkasari

    Nadia Okta Pungkasari

    14 hari yang lalu

    Hamil" gini liat makanan ginian jd ngiler serius 😔

  • Silviana TV

    Silviana TV

    14 hari yang lalu

    Salut sm perjuangan bapak ini, thankyou kok felix udh bkin vlog ini & bantu nge up usaha bapaknya 👍

  • Nunung Notowiharjo

    Nunung Notowiharjo

    14 hari yang lalu

    Semoga abis di review koh Felix, penjualan bertambah okay yaa. Aamiin

  • Luthfy Mradipta

    Luthfy Mradipta

    14 hari yang lalu

    Lbh baik menggadaikan cincin kawin daripada menggadaikan harga diri. Semangat terus pak, you're the real man and the real fighter💪💪💪💪💪

  • Street Foods Village

    Street Foods Village

    14 hari yang lalu

    Ciamik nih 👌

    • DeafCube 557

      DeafCube 557

      2 hari yang lalu

      Bodo amat soal cerita nya

    • studio kuliner

      studio kuliner

      13 hari yang lalu

      Ciamiikk..😍😍

    • Rommy Adams

      Rommy Adams

      13 hari yang lalu

      gue nonton konten lu koh kemarin

  • Muhammad Sidiq

    Muhammad Sidiq

    14 hari yang lalu

    Maaf 😔😔 kalau ngomong jangan mamam saya tersinggung 🙏🙏

  • Favian A

    Favian A

    14 hari yang lalu

    Semoga dagangannya laku🙏