GA USAH JAUH-JAUH KE KEPULAUAN RIAU!! TERNYATA MIE INI ADA DI JAKARTA!!

Dipublikasikan tanggal 19 Des 2020
Ditonton 249 981
34

Hi guyss... di video ini gw datengin mie yg unik banget dan belum pernah gw temuin sebelumnya yaitu mie Tarempa'k khas kepulauan riau.. Disini unik mie nya pakai seafood dan tuna.. Nahh mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa :)
Mie Terempa'k Jakarta
Jl. Raya Mangga Besar No.68, RT.11/RW.2, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
goo.gl/maps/6LjkGYTpHbXSaBjW8

Anak Kuliner
Komentar  
  • Cloudy Bread

    Cloudy Bread

    19 jam yang lalu

    Kepulauan Riau memang dikelilingi lautan, makanya hampir semua makanan khas Kepri itu dari ikan atau hasil laut. Mulai dari mie tarempa, luti gendang, serundeng, lendot, otak-otak, kerupuk ikan moro, banyak deh :"

  • Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    3 hari yang lalu

    Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
    Dan
    Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani
    Akhirnya Bisa Makan Makanan Khas Batam Di Jakarta, Yg Selalu Jadi Favorit Klo Lagi Dinas Kesini.
    Mie Tarempa Seafood : Bumbunya Strong Apalagi Sesuai request Ladanya Minta Dibanyakkin & Sayangnya Porsinya Dikit Dengan Harga Segitu.
    Sate Tarempa : Nyobain Sate Ini Bumbunya Ada Khasnya Sendiri & Beda Dari Sate2 Ayam Lainnya.

  • Ayuni 97

    Ayuni 97

    Bulan Yang lalu

    Lombok

  • Ayuni 97

    Ayuni 97

    Bulan Yang lalu

    Kulineran dilombom

  • Ayuni 97

    Ayuni 97

    Bulan Yang lalu

    Kooo kelombok dong

  • Ayuni 97

    Ayuni 97

    Bulan Yang lalu

    Koko kelombok dong nyobain kuliner lombok

  • Ayumi Hanamu

    Ayumi Hanamu

    Bulan Yang lalu

    Halal.gak ko

  • Moeska salawasna bulao

    Moeska salawasna bulao

    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler euy 😁

  • Ria Untari

    Ria Untari

    Bulan Yang lalu

    Salam dari batam kepri.

  • Endang Laraswati

    Endang Laraswati

    Bulan Yang lalu

    wah baru tau ko felix riview mie tarempak, ini sebrang Kantorku nih. pengen nyobain tapi belom berani karna temen kantorku gamaubalik kesana takut ga halal katanyaa 😭

  • Daniel Wagino

    Daniel Wagino

    Bulan Yang lalu

    Hallo anak kuliner untuk meliput di WIT WARUNG IBU TUTI ALAMAT JLN RAYA CISAUK LEGOK DEKAT PASAR MODERN INTERMODA BSD CISAUK

  • Anna Tan

    Anna Tan

    Bulan Yang lalu

    Luti gendang terfavorit.. Menu utamanya pasti mie tarempa kuah lembab. Super super yummy πŸ€— salam dari Batam.

  • Vinanda Yuskirana

    Vinanda Yuskirana

    Bulan Yang lalu

    Percaya kalo ko Felix yg review, soalnya cara reviewnya termasuk berani wkwkwkπŸ˜‚kalo ga enak beneran dibilangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DA Adity

    DA Adity

    Bulan Yang lalu

    Enak keliatannya..pgn nyoba tp di Semarang ngga ada kyknya

  • siska melianthi

    siska melianthi

    Bulan Yang lalu

    Bukan goreng ko lembap itu hihi dari batam ini

  • shandy putra

    shandy putra

    Bulan Yang lalu

    Halal g koh?

  • Rivaldi Kalangi

    Rivaldi Kalangi

    Bulan Yang lalu

    Klo koh felix review makanan dan makan itu enak pasti kata Mantra & No play2 pasti muncul
    Tpi klo makanan itu B aja atau gk enak, kata itu gk bakalan muncul

  • Rina fauziah

    Rina fauziah

    Bulan Yang lalu

    Balikpapan selalu hadir ko felik

  • Eka Amore Sadega

    Eka Amore Sadega

    Bulan Yang lalu

    Ko enak bgt liatnya. Ko jgn byk2 mknnya Ko awas stroke,keep healthy Ko...

  • Dian Sari

    Dian Sari

    Bulan Yang lalu

    Tuna itu sebangsa ikan tongkol

  • Dian Sari

    Dian Sari

    Bulan Yang lalu

    Kalau di medan itu mi nya disebut Ifu Mie

  • Nizar Arumsia

    Nizar Arumsia

    Bulan Yang lalu

    Bgus ko review nya terus jarang bener reviewer makanan yg ksh info lokasi di kolom deskripsi, mantep.

  • Indah Pratiwi

    Indah Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Salam dari tarempa #Kab.Anambas Kepulauan Riau 😊

  • Jajan Murah

    Jajan Murah

    Bulan Yang lalu

    Mantap ka

  • YUNI WIDIYASTUTI,SH.

    YUNI WIDIYASTUTI,SH.

    Bulan Yang lalu

    Luti Gendang yang endul bgt Dari Mie Tarempa ... Rindu Batam πŸ˜ƒ

  • Mochi Jelek

    Mochi Jelek

    Bulan Yang lalu

    hahal ga koh?

  • Raffi ALF

    Raffi ALF

    Bulan Yang lalu

    Mie Tarempa paling enak emang makannya di Anambas(Tarempa)

  • Budisetiawan Setiawan

    Budisetiawan Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Halal atau non halal ini koh

  • more less

    more less

    2 bulan yang lalu

    Ada makanan khas yang belum dicobain tuh ko, kernas. Entah di situ ada atau ngga.

  • Antonius Aditya

    Antonius Aditya

    2 bulan yang lalu

    Rasanya kayak kuah sarden...

  • ocha harris

    ocha harris

    2 bulan yang lalu

    Halal gaa ini yah

  • Rianfebri Martono123

    Rianfebri Martono123

    2 bulan yang lalu

    mantap

  • buk dina

    buk dina

    2 bulan yang lalu

    dulu pas tinggal di jkrta lagi hamil tetiba kangen makanan khas kepri , mo nangis dong saking kangen nya .akhrnya balek ke batam gegara nak makan mie tarempa ama mie lendir πŸ˜‚

  • Nopita Sari

    Nopita Sari

    2 bulan yang lalu

    Dulu waktu dibatam jadi makanan favorit tiap pagi 🀀

  • Bella Gustidiningrat

    Bella Gustidiningrat

    2 bulan yang lalu

    Nyobain yang di BATAM nya langsung sini ko..

  • Sam Sam

    Sam Sam

    2 bulan yang lalu

    Tukang ngebohong, biasanya kalo ngeyakinin sesuatu mesti bilang sumpah, kalo ngga, ngga ada yg percaya.

  • Shanum Almira

    Shanum Almira

    2 bulan yang lalu

    Ada lutigendang jauh jauh kmren bawa dari Batam..kalau di tangerang ada gk yah

  • stella manurung

    stella manurung

    2 bulan yang lalu

    yg namanya sumatera makanan dari aceh sampai lampung itu uenakk semua.Pernah ke batam dan bintan makanan pinggiran nya aja enak abis apalagi di medan

  • Ines T.P

    Ines T.P

    2 bulan yang lalu

    Wah ini makanan khas kampung halaman papa saya, brusan kmrin di kirimi Luti gendang oleh saudara sya πŸ˜‚πŸ‘πŸ»

  • Bagaskoro Setyo Hutomo

    Bagaskoro Setyo Hutomo

    2 bulan yang lalu

    ayo main ke batam koh felix, banyak makanan yg otentik

  • Bagaskoro Setyo Hutomo

    Bagaskoro Setyo Hutomo

    2 bulan yang lalu

    mie tarempa di Batam udah dimana mana. Luti gendang disini ada yg isian coklat. keju, ayam, banyak variannya

  • Bagaskoro Setyo Hutomo

    Bagaskoro Setyo Hutomo

    2 bulan yang lalu

    salah satu makanan khas kepri ni

  • Rindi Antika

    Rindi Antika

    2 bulan yang lalu

    Tanjungpinang Kepri Hadir☝️

  • hiruma989

    hiruma989

    2 bulan yang lalu

    Luti Gendang merupakan bahasa Tarempa (Kep Anambas) yg berarti Roti Rendang atau Roti Goreng. Biasanya berisi semacam abon ikan dengan rasa gurih dan tekstur lembut.

  • Erinka Ratna

    Erinka Ratna

    2 bulan yang lalu

    Ko kok beda ya, di batam mie tarempa kuah nya warna merah πŸ€”

  • farra frinannisa

    farra frinannisa

    2 bulan yang lalu

    Ini parah enak bangettttt

  • John Smith Bahreysi

    John Smith Bahreysi

    2 bulan yang lalu

    Bu Susi bangga melihat konten ini

  • milla rachmi

    milla rachmi

    2 bulan yang lalu

    Dah nunggu lama malah yg baru dateng yg dilayani.....gak worthed!!

  • rpurnama22

    rpurnama22

    2 bulan yang lalu

    Asli itu ko kalo di batam populer banget setiap hari ga pernah ga penuh cobain minumnya teh tarik hhhmmm enak

  • Robert Sjamsuar

    Robert Sjamsuar

    2 bulan yang lalu

    Udah pernah nyoba nih yg di Mabes rasa nya sama persis koq dgn yg di Batam. Emang rekomen banget. Jgn lupa nyoba Luti Gendang nya. Rasanya mirip panada.

  • Sari olivia

    Sari olivia

    2 bulan yang lalu

    Ko..gua lg makan...
    Jd semangat makannya liat lu makan ko....
    Sedeepo

  • Mia Amaliah

    Mia Amaliah

    2 bulan yang lalu

    Kangen mie tarempa yang di deket pelabuhan tarempa. Asli enak dan beda dari mie goreng pada umumnya.

  • Ima Dya

    Ima Dya

    2 bulan yang lalu

    Koko mirip bngt ma bos aq

  • Indri Novitasari

    Indri Novitasari

    2 bulan yang lalu

    Koh tumben gk dijelasin harga si?

  • AJS rev

    AJS rev

    2 bulan yang lalu

    kalau kami anak2 kepri nyebutnya pulau 7 koh, natuna sama tarempa itu salah 2 dari 7 pulau..
    kan jadi kangen pulang kampung 😭😭😭 udah kelamaan di jkt πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • anisa putri

    anisa putri

    2 bulan yang lalu

    Review resto Rizky billar yg baru dibuka kak

  • legi natajaya

    legi natajaya

    2 bulan yang lalu

    OMG mie goreng favorit di batam..luti gendang nya mantabb!!

  • Kania Sari

    Kania Sari

    2 bulan yang lalu

    Koh, cobain mie kocok rawamangun yang rating tiktok 3/10 dong kohπŸ™πŸ»

  • Lepraw evan

    Lepraw evan

    2 bulan yang lalu

    Kayaknya liat dia makan enakkk ya. Jadi ngilerr

  • Rahma Yanti

    Rahma Yanti

    2 bulan yang lalu

    Ada d gofood gak koh

  • Yogi Priatna

    Yogi Priatna

    2 bulan yang lalu

    Ko ini 100% halal ga ya? soalnya klo makanan daerah mangga besar situ biasanya pk minyak B2 hehehe

  • Fayza Fatima Azzaro

    Fayza Fatima Azzaro

    2 bulan yang lalu

    Harganya gk disebutin ya koh? Mau tau harganya

  • Hijrah Mandiri

    Hijrah Mandiri

    2 bulan yang lalu

    Mantabbbsss....nih juga enak nih nasi uduk semur jengkolnya biar katah di emperan
    https://youtu.be/AKnL-RAYe0Y

  • Novinia 2020

    Novinia 2020

    2 bulan yang lalu

    Salam dr pulau Natuna tetangganya pulau Tarempa...di Natuna juga banyak mie tarempa dan luti gendang d jual bnyak di Natuna terutama d pagi hari sbg salah satu pilihan menu sarapan 😍

  • Shanshan Dewi

    Shanshan Dewi

    2 bulan yang lalu

    Harga mana harga? wkwk

  • Nova Rina

    Nova Rina

    2 bulan yang lalu

    Kohh... Bengek liat dirimu makan ditumpangin kotak tisu itu biar apa? 🀭🀣🀣🀣 Biar gak bleber + biar gak dicomot kotak tisunya ya 🀭🀭😭 ucull beut dah

  • oppa sas official

    oppa sas official

    2 bulan yang lalu

    indahnya Kep.Indonesia.... wow mampir juga donk di lapak aku banyak pilihan makanan....

  • moza amoze

    moza amoze

    2 bulan yang lalu

    Harga ny emng gk d bhas, apa aku yg trlwat nton ny ?

  • Asyrin Solandova

    Asyrin Solandova

    2 bulan yang lalu

    ini aku yang kelewat apa gada harganya emang? wkwk

  • Kunti Surya R

    Kunti Surya R

    2 bulan yang lalu

    Laper ko 🀀🀀

  • Lalu Taqi Mustaqim

    Lalu Taqi Mustaqim

    2 bulan yang lalu

    Mami semua sadar kok kalau tas itu hanya untuk kamuflase perut dan tetek besar anda

  • papa kitchen

    papa kitchen

    2 bulan yang lalu

    Ko felix sepertinya kurusan dikit

  • Afisan Sevenfold

    Afisan Sevenfold

    2 bulan yang lalu

    Next, review warunk komando (punya Eko Patrio) dong

  • Fikri Noviyan Firdaus

    Fikri Noviyan Firdaus

    2 bulan yang lalu

    Hadir

  • Doni Iwan

    Doni Iwan

    2 bulan yang lalu

    Luti Gendangnya josss

  • lie gunawan

    lie gunawan

    2 bulan yang lalu

    waduhh dekat rumah yg lama, cobain kayaknya mantuull tuh😎

  • Yongky Yank 66

    Yongky Yank 66

    2 bulan yang lalu

    Makanan menggoncsmg lidah..unik ya.
    Mie pake ikan Tuna,πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Shela Muji Arista

    Shela Muji Arista

    2 bulan yang lalu

    always "enak banget sumpah". kalo udah kluar gini, pasti de best lah rasanya. auto ngiler

  • dicky Click

    dicky Click

    2 bulan yang lalu

    DITUNGGU BANGET VLOG DI RESTO RAJA SE'I NYA KOHH πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Diana Nurholis

    Diana Nurholis

    2 bulan yang lalu

    mie ikan indosiar

  • Rara dan Maryam

    Rara dan Maryam

    2 bulan yang lalu

    Halo teman2. Tolong bantu subscribe channel ku ya. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. 😊

  • Indah Permata Sari

    Indah Permata Sari

    2 bulan yang lalu

    Seger bgt kekny ngeliat koko ngirup kuah mie ny:)

  • elis safitri

    elis safitri

    2 bulan yang lalu

    Dari segi warna,,, udh keliatan enak bgt πŸ™„πŸ€€πŸ€€

  • Mee Lee

    Mee Lee

    2 bulan yang lalu

    Bang, cobain Cipak Koceak yang lagi hits di Samarang, Garut....

  • jovan nanda

    jovan nanda

    2 bulan yang lalu

    Gw lahir di Batam 22 tahun belum pernah makan mie Tarempa πŸ˜‚ .

  • MKBR Channel

    MKBR Channel

    2 bulan yang lalu

    mantap mienya gepeng , Ahh jadi ngilerr & laper banget setiap ngeliat kaya gini πŸ˜‹
    Jangan lupa mampir ke dapurku ya, kita ngiler bareng-bareng disana dijamin maknyuss :)

  • ranita sari

    ranita sari

    2 bulan yang lalu

    Anak kepri always nntn ko felix πŸ₯°

  • Meity Mutiara

    Meity Mutiara

    2 bulan yang lalu

    Waaaaaaaaaaa... Mie Tarempak & Luti gendang..... Makasih ya udah share alamatnya. Mudah2an weekend ini bisa ke sana. Huhuhuhuhu.... lumayan nih bisa ngobatin kangen makanan Kepri.

  • Christina Setya

    Christina Setya

    2 bulan yang lalu

    pernah makan jg koh emang enak rasanya, rasa yg baru buat kita, meski baru nyicipin tapi emang enak πŸ‘

  • Rekha Nestiana

    Rekha Nestiana

    2 bulan yang lalu

    Makanan khas daerah ku koh , ak udh tgl di depok ikut suami tugas , tp tetap kamgen tanjungpinang krna kulinernya

  • Ryan Burnama

    Ryan Burnama

    2 bulan yang lalu

    Udh pernah mkn disini, hasil mengecewakan, "menurut sy" rasa mie nya berbeda sama yg di batam, loti nya pun begitu. Dan yg paling mengecawakan di saat sy mkn di tempat sambalnya ada kecoa nya.. Semoga kedepan nya bsa lbh baik lg.. πŸ‘

  • AMI GADI OCU

    AMI GADI OCU

    2 bulan yang lalu

    Pernah makan itu dibatam

  • Devi fatian sari

    Devi fatian sari

    2 bulan yang lalu

    HARUS COBAIN LANGSUNG KE KEPRI NYA KOOOO

  • Risa Haryani

    Risa Haryani

    2 bulan yang lalu

    Sayang yg org jawa pertama nyobain mie tarempa lembab langsung jatuh cinta.. emang enak koπŸ‘

  • Imam Buhari

    Imam Buhari

    2 bulan yang lalu

    Kuliner khas lombok dong,tpi keblombok jg,,,

  • beibz Amoy

    beibz Amoy

    2 bulan yang lalu

    Tau kokoh di fb 😊
    Langsung buka youtebe and aku subscribe deh😊.
    Kebetulan aku lagi di karantina liat kokoh yang makan aku yang ngiler apalagi yang pedes2 πŸ˜” nelen ludah aja πŸ˜†πŸ˜†

  • Pipit Pitriyani

    Pipit Pitriyani

    2 bulan yang lalu

    Review makanan raja sei dong punya Rizki billar

  • rainbow Fie

    rainbow Fie

    2 bulan yang lalu

    Tiap liat koh Felix makan pasti jd ngiler,πŸ˜„

  • Vio Samudra

    Vio Samudra

    2 bulan yang lalu

    Pembawaan nya bagus tapi kata "Sumpah" nya sedikit di kurangi mungkin lebih baik walau niatan nya untuk meyakinkan penonton kalau itu enak

  • lilis arianti

    lilis arianti

    2 bulan yang lalu

    Saya orang kepulauan Riau koπŸ™