BAKSO PORSI SUPER LUBER!! BANYAKAN DAGING DARIPADA BAKSO

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 344 098
49

Hi guyss.. di video ini gw datengin bakso yg terkenal lagi nih di Bogor!! Namanya Bakso Pak Sugeng, disini bakso nya unik karena memakai tetelan dan daging sapi yg melimpaaaah banget!! Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis yaa dan jgn lupa SUBSCRIBE ;)

Bakso Pak Sugeng,
Jl. Terapi Raya No.1, RT.01/RW.20, Menteng, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16111

Anak Kuliner
Komentar  
  • dewi ratnasari dewi

    dewi ratnasari dewi

    Hari Yang lalu

    Mi ayam bakso wonogiri mahh emang pasti enak😁😁😁

  • Supri CR7

    Supri CR7

    7 hari yang lalu

    Mantab👍

  • nazmi fajri

    nazmi fajri

    9 hari yang lalu

    Wah Koko harus nyobain kebab yang Sahira apa sahafa gitu 😂 lupa , kebab di bogor di Deket BTM ko rame banget 😂, kebab ayam dan paling mantap

  • wong ndeso VLOG

    wong ndeso VLOG

    9 hari yang lalu

    Tak pernah pakai saos? Kenapa ya? Ada yg tau sebab nya?

  • Herlina Betty

    Herlina Betty

    11 hari yang lalu

    Buka tiap hari tapi hari Selasa tutup gimana ya😂

  • Niko Satria

    Niko Satria

    13 hari yang lalu

    Buset gw pecinta bakso, tetelan sapi sebanyak itu 20ribu, itu beneran segitu apa karena di video ya

  • Vanessa Arlyani Sheyla

    Vanessa Arlyani Sheyla

    14 hari yang lalu

    Ko felix coba review bakso daerah cidodol deh ko, dia lokasinya persis disebrang SDI Muhammadiyah 28 nama baksonya "Bakso Tulang Bude Warni Wonogiri". Rasa baksonya termasuk enak ko dengan harga 12.000 udah dapet bakso telor besar + kecilnya 4/5 gitu saya lupa dan juga dapet tulang ayam 1 mangkok.DIcoba ya ko hehehe

  • raka risma

    raka risma

    16 hari yang lalu

    Sebenarnya itu banyak bett tp klo mangkoknya di pegang koko jd kliatan kecil dan dikit 😂😂

  • Bonita Jennifer

    Bonita Jennifer

    17 hari yang lalu

    "Pake sambel dikit"
    Gue : buset itu dikit??? Lambung gue meronta2 liatnya 🤣

  • Ninuq Yuliani

    Ninuq Yuliani

    18 hari yang lalu

    Coba baso setan mas Bejo ka d jln tentara pelajar msk k gang pasamah Cimanggu..

  • Bunda rifan

    Bunda rifan

    24 hari yang lalu

    Si kokoh kebiasaan ,, tiap nuang sambel bilangnya dikit tapi nyemprot teruuuss😂

  • Rahadian Rizky

    Rahadian Rizky

    Bulan Yang lalu

    Setelah menonton beberapa kali video koko makan bakso dan bilang "sedikit aja sambelnya"
    Dalam hatiku:
    Sedikit ga segitu loh koh 😭

  • Muji Pramudya N

    Muji Pramudya N

    Bulan Yang lalu

    Bakso nya sprti bakso biasanya bang klo menurut gw, tapi emng tetelan/daging/rawon nya melimpah... Favorite gw ni bang. 🤘👍

  • Vira Putri Utami

    Vira Putri Utami

    Bulan Yang lalu

    Kan jadi ngiler

  • roni almashur

    roni almashur

    Bulan Yang lalu

    Kemari grgr vlog Baim🤣

  • Lazada seller

    Lazada seller

    Bulan Yang lalu

    20 ribu, aku ngiler 🤤🤤🤤🤤

  • Keluarga RaRe Chanel

    Keluarga RaRe Chanel

    Bulan Yang lalu

    sumpah ngiler banget lihat daging nya bnyk dan baso nYa jadi laperrr deh lihat koko makan.

  • Yuniar Setio

    Yuniar Setio

    Bulan Yang lalu

    Favorite sepanjang masa basooooo... duh subuh2 ngilerr liatnyaa kohh

  • Bella Nov

    Bella Nov

    Bulan Yang lalu

    Mantaap koh...jadi ngiler😂👍

  • STMJ Bakso Bakar SS

    STMJ Bakso Bakar SS

    Bulan Yang lalu

    Yang di Malang yuk cobain Bakso bakar isi 10 cuma 15k aja 😁

  • Dwi Kristianingrum

    Dwi Kristianingrum

    Bulan Yang lalu

    Ngiler liat bakso sama tetelan. Tapi lg hamil twins, kena jaga mkn takut darah tinggi naik.

  • Deti Siti Sugih Hartati

    Deti Siti Sugih Hartati

    Bulan Yang lalu

    Ke soreang kabupaten bandung dong Ko Kedai Hummah
    Kita jual baso parasmanan
    Harga mulai 1.000-7.000
    Ada burger kebab dari 8.000-20.000pake daging asli
    Kentang roti bakar roti maryam singkong keju pisang tandubg sari 5.000-10.000
    Di jln SMP1 soreang sebrang desa pamekaran kab Bandung

  • yongky willmana

    yongky willmana

    Bulan Yang lalu

    Review makanannya sgt menarik, semoga penjualnya rame & Channel AK semangkin keren!!!

  • Arzhie Cylcia

    Arzhie Cylcia

    Bulan Yang lalu

    Hungry

  • Sobat Bisnis

    Sobat Bisnis

    Bulan Yang lalu

    Kalau ada yg suka duren, kali aja bisa mampir..
    Mister Dugor
    (Durian Goreng)
    Di kawasan jl haji ridi, ulujami, pesanggrahan, jakarta selatan.
    Atau cari google maps.
    Cuzzz.. ☺️☺️

  • AG Vlog

    AG Vlog

    Bulan Yang lalu

    Akibat ke'enakan sampe bakso Masi PNS Uda d emplok. Jd kepanasan

  • teddy novianto

    teddy novianto

    Bulan Yang lalu

    Coba bakmie edi di poris indah.. free tulang sama bisa minta garingan jg

  • Frans Taufik

    Frans Taufik

    Bulan Yang lalu

    Bebek kyoto malang d review koh..thanks

  • Roidah 96

    Roidah 96

    Bulan Yang lalu

    Tips saya kalau nontn video anak Kuliner biar gk terlalu ngiler, bikin mie instan pake cabe + telor 😂😂

  • Kobayashi Channel

    Kobayashi Channel

    Bulan Yang lalu

    Ha 20k segitu?? Murah banget ya ampun,di gw palinf 30k,dan paling paling bakso sapi cmn dapet pentol 4 ama bihun ama mi kuning aja 10k,serasa ga ikhlas😑😑,asw

  • Zahra N

    Zahra N

    Bulan Yang lalu

    Fix bsk w beli bakso 😂

  • rizky jamaludin

    rizky jamaludin

    Bulan Yang lalu

    Bogor emang Juaranya kuliner koh. mantra

  • alyssa queen jatmiko

    alyssa queen jatmiko

    Bulan Yang lalu

    Deket rmh ku memang enak bgt bakso nya dan bikin kenyang karna daging and tetelannya buanyak bgt😍

  • Sofye Chabelitha

    Sofye Chabelitha

    Bulan Yang lalu

    Koko Tanggung JawaB nich....
    Q Ngilerrrr Liat Koko Makan Basoooo.....

  • Cak Inur

    Cak Inur

    Bulan Yang lalu

    Mantab banget niih ko

  • Fitria Andriyani

    Fitria Andriyani

    Bulan Yang lalu

    Liat baso sambil dengerin lagunya yg enak..

  • haris haerusiam

    haris haerusiam

    Bulan Yang lalu

    Tapi akoh pernah kesana jaman harganya 18 tibu tetelannya ngga sebanyak gitu ...jadi akoh pikir ngga sesuai aku ngga datang lagi

  • Yuli Suhri

    Yuli Suhri

    Bulan Yang lalu

    Bakso selamet baso pak min

  • safira putri

    safira putri

    Bulan Yang lalu

    ayam goreng almunda di kota padang wajib kok kunjungi

  • bang denimalz

    bang denimalz

    Bulan Yang lalu

    Worth it bgt

  • SINFAR

    SINFAR

    Bulan Yang lalu

    Koko cobain deh seblak pengkolan gitu di bekasi, tepatnya di harapan baru 1. Disampingnya ada batagor, disitu enak dan murah banget, mesti banget direview

  • Putri Alvionita

    Putri Alvionita

    Bulan Yang lalu

    Ini bakso pak sugeng langganan gw hahaha, tapii cobain deh bakso yg mnurut gw enak di bogor itu bakso KLIK , ada nya di ruko lama perumahan taman cimanggu..

  • Jo Fee

    Jo Fee

    Bulan Yang lalu

    Buka tiap hari selasa libur 😦

  • Moeska salawasna bulao

    Moeska salawasna bulao

    Bulan Yang lalu

    Busyet dah 20rb dptnya seabreg pisan. Coba ayana dibandung euy ah 😁

  • maria puspita

    maria puspita

    Bulan Yang lalu

    Gua lagi hamil,, anak gua dalam perut ngeces2 dah ngeliat tuh bakso koh 🤣 ngileeerr parahh

  • Max Horizon

    Max Horizon

    Bulan Yang lalu

    Mungkin itu yg review di tik tok kebiasaan review baso aci kali, jadi pas ngereview baso daging bukan selera dia. Atau bisa jadi isi kepalanya aci semua

  • BabaYaga

    BabaYaga

    Bulan Yang lalu

    Koh kalo bisa judul background musicnya di sertain biar gampang nyarinya, soalnya pemilihan background musicnya bagus sumpah bikin rilex

  • Nurul ashfan

    Nurul ashfan

    Bulan Yang lalu

    Bakso di Kampus ipb dramga bogor enak , namanya baso GEPENG

  • Lutfi Fauzi Official

    Lutfi Fauzi Official

    Bulan Yang lalu

    Koko ke garut donk ke bakso gotan..
    Kak sari separuh aku lemak aja udh.. Giliran kk.. Hehe

  • isanuratama 2112

    isanuratama 2112

    Bulan Yang lalu

    Virusnya AK bikin gemuk kak

  • Nur Kholifatin

    Nur Kholifatin

    Bulan Yang lalu

    Reviw dong ko di warung ayam geprek Mak Ndut😊 tp lokasinya jauh sih,

  • nov ucik

    nov ucik

    Bulan Yang lalu

    Hmmm...nikmattt😊

  • RADEN FIRDA

    RADEN FIRDA

    Bulan Yang lalu

    Bakso Reog di Bogor jg, Kak...
    Di Bukit Cimanggu City (BCC), g jauh dr pintu masuk BCC. Kak Farida Nurhan udah review jg loh, kak....

    • Akesta Manusakerti Tri R

      Akesta Manusakerti Tri R

      Bulan Yang lalu

      Udah pernah

  • Nurhikmah Cimo

    Nurhikmah Cimo

    Bulan Yang lalu

    Blum

  • desi liya

    desi liya

    Bulan Yang lalu

    🤤 bakso ❤️❤️

  • Abdul Aziz

    Abdul Aziz

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya menikmati banget,, kayak waktu makan di alinskitchen😀.

  • GULINERIN YUK

    GULINERIN YUK

    Bulan Yang lalu

    Semoga channelku sukses kya ko koh😇

  • RamdanMln17 Channel

    RamdanMln17 Channel

    Bulan Yang lalu

    BAKSO REOG BANG, ALAMATNYA RUKO BUKIT CIMANGGU CITY

  • Yudi Yustaria

    Yudi Yustaria

    Bulan Yang lalu

    mampir @sobakso_official Bogor

  • Fani Pasaribu

    Fani Pasaribu

    Bulan Yang lalu

    Enak sih. Tapi klo orang biasa yg ksana dagingnya dikit aja ahh heheh

  • nagabonar

    nagabonar

    Bulan Yang lalu

    kalau setiap kali ke bogor pasti diusahakan mampir.. memang enak banget bakso pak sugeng.. enaknya lagi suasananya gak kayak di restoran.. kayak di pasar.. salah satu bakso terenak..

  • Surabi video channel

    Surabi video channel

    Bulan Yang lalu

    Mantab broo ngiler jdinya

  • arie darvez

    arie darvez

    Bulan Yang lalu

    bakso gunung kidul koh deket kalau dari tmpt bakso sugeng

  • Fitria Sugi69

    Fitria Sugi69

    Bulan Yang lalu

    Kulineran ke cianjur dong koko ..hehehe

  • arie darvez

    arie darvez

    Bulan Yang lalu

    sekalian cobain ketoprak jafar yg d yasmin koh...klw doyan pedes cocok ke sanah

  • satria amiluhur

    satria amiluhur

    Bulan Yang lalu

    Padahal daging sekarang lagi 130k per kilo. Ngeri ajah kalo ngasih daging sebanyak itu per mangkok

  • Amari Yudi

    Amari Yudi

    Bulan Yang lalu

    20k ya murah bgt

  • Elisa Maulidya

    Elisa Maulidya

    Bulan Yang lalu

    Makin kesini koh felix keliatan ramah ga judes kyaa vlog dulu...
    sukses terus chanelnya koh👍

  • Neng Ole

    Neng Ole

    Bulan Yang lalu

    Baso seuseupan

  • Legend Gaming

    Legend Gaming

    Bulan Yang lalu

    Bogor Hadir

  • KZ WR

    KZ WR

    Bulan Yang lalu

    Mantap gila sih ini browww

  • Nita Cahya

    Nita Cahya

    Bulan Yang lalu

    Sepertinya itu paru bukan daging 🤣 tapi tetep suka. Enak

  • khalida lila

    khalida lila

    Bulan Yang lalu

    wonogiri tuh emang terkenal sih sm baksonya...

  • Billal Muhamad

    Billal Muhamad

    Bulan Yang lalu

    Kapan di negara banten ada yg jual ke begituan
    Prasaan susah bet yg ke bgtu 🤤🤤🤤

  • Jiao jwoo

    Jiao jwoo

    Bulan Yang lalu

    "sambelnya dikit aja" astaga itu banyakk

  • Jiao jwoo

    Jiao jwoo

    Bulan Yang lalu

    Parah ini bakso pak Sugeng 😭👍
    Disini adasih bakso pak Bambang ya mirip2 lah kek gini. Enak sih tapi tetelan gk sebanyak ini

  • Audrey Plagmeijer

    Audrey Plagmeijer

    Bulan Yang lalu

    Murah bgt bambang..segitu cuma 20rb doank. Mana byk bgt porsinya

  • Anita Rahayu

    Anita Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Ngiler🤤

  • dapur kost

    dapur kost

    Bulan Yang lalu

    Sayang banget jauh,jdi ngiler

  • Asti Alifa

    Asti Alifa

    Bulan Yang lalu

    BAKSO PAK SUGENG😍😍 deket bgt sama rumahkuuu. Bakso nya emang enak bangeet tetelannya berlimpah kuahnya seger harganya jg murcee.. Ini emang jd andalan keluarga dari dulu bgt. Dari msh warung kecil pake gerobak sampe skrng ada meja2 nya didepannya. Rasanya ttp ga berubah walau harganya berubah😂

    • Asti Alifa

      Asti Alifa

      Bulan Yang lalu

      @rindu iak maaf bgt ka baru cek. Kalo dari st bgr tujuannya Bumi Menteng Asri. Karena lokasi nya didalem perumahan. Nanti tinggal blg aja mau ke bakso pak sugeng. Lokasinya samping Kelurahan Menteng

    • rindu iak

      rindu iak

      Bulan Yang lalu

      Mba lokasi nya ke arah mana klo dr sta.Bogor..mkasih

  • Dapur Tukang Makan

    Dapur Tukang Makan

    Bulan Yang lalu

    Jadi pengen :)

  • Jakarta Selatan

    Jakarta Selatan

    Bulan Yang lalu

    Gw kemaren abis makan di sini daging nya byk bgt

  • Andra Ramadan

    Andra Ramadan

    Bulan Yang lalu

    Bihunnya nggantung koh 😂

  • wijayanto lingga

    wijayanto lingga

    Bulan Yang lalu

    Tinggi berapa Om?

  • Awik Triwahyunintyas

    Awik Triwahyunintyas

    Bulan Yang lalu

    🤤🤤🤤🤤

  • Miarti Yes

    Miarti Yes

    Bulan Yang lalu

    Ke banjaregara .jawa tengah dong

  • Zana Aprillia

    Zana Aprillia

    Bulan Yang lalu

    selama tinggal di bogor, belum pernah cobain bakso ini.. terlihat enak :')))))

  • Andi Apriadi

    Andi Apriadi

    Bulan Yang lalu

    Bakso deket rumah :)

  • KzeT X

    KzeT X

    Bulan Yang lalu

    sombong ah

  • Sugeng Walker

    Sugeng Walker

    Bulan Yang lalu

    Buset nama gua

  • Mooi Meisie

    Mooi Meisie

    Bulan Yang lalu

    Sambalnya dikit aja
    Astagaa itu udah banyakk banget hey

  • Muhamad Rizky Sya'ban

    Muhamad Rizky Sya'ban

    Bulan Yang lalu

    Ko Felix! Kalo ke Bandung coba ke Mie Atung, hidden gem di komplek Griya Bandung Asri 1 (Bandung Selatan), kuah kaldu ayamnya + pangsit rebusnya mantap! Mie yamin-nya terbaik!

  • Masdaya Daya

    Masdaya Daya

    Bulan Yang lalu

    Lokasi dimana koh ?

  • Windy Desrilia

    Windy Desrilia

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrrrr

  • Veronica FA

    Veronica FA

    Bulan Yang lalu

    Koko mampir ke daerah Depok Sawangan. Kalau siang Ada yg jual sop iga enak. Dan malam Hari Ada yg jual sate, sop dan semur kambing Pak Kamsin .. itu juara deh ..

  • Sunde Gile

    Sunde Gile

    Bulan Yang lalu

    Lagi belajar vlog makanan sama suhunya nih....mantap,,menginspirasi gw bikin konten kuliner....mantullll

  • Herni Nurliyanti

    Herni Nurliyanti

    Bulan Yang lalu

    Belakang kamera c koko mungkusin buat d bawa pulang😅 ya kali bakso murah, enak byk lagi porsinya dianggurin.. Jadi nangring nih gw nungguin mamang bakso lewat.. Ngences gw liat koko mkn ..

  • Siti Pradita

    Siti Pradita

    Bulan Yang lalu

    Mantab itu bakso nyaaaa.

  • Arie Fino

    Arie Fino

    Bulan Yang lalu

    Lho ini notifnya kemana???
    Help, komen ke 645 nih 😭😭😭

  • Yosuke Rechain

    Yosuke Rechain

    Bulan Yang lalu

    Waw dmna tuh......,,,murah sangat.....
    Klo dsini bisa2 35k