BAKSO NYA GA ADA NAMA.. TAPI RAME NYA BUKAN MAEN!!

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2021
Ditonton 576 840
82

Hi guyss di video ini gw datengin bakso yg terkenal enak di daerah Cideng lagi nih deket dengan soto tangkar yg kemarin!! Nahh bakso ini sbenernya ga ada nama tapi biasa disebut baso caping.. mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis dan jgn lupa SUBSCRIBE yaa.. ;)
Bakso Caping
📍Jl. Kesehatan 2 No. 28 RT 2/RW 3, Petojo Selatan, Jakarta Lusat

Anak Kuliner
Komentar  
  • Kevin Sanjaya

    Kevin Sanjaya

    Hari Yang lalu

    Konten murah kasih doang abangnya 5.000.000

  • Choirun nisa

    Choirun nisa

    2 hari yang lalu

    Ka mau dong di datengin, aku jualan mie Ayam Dan sosis bakar

  • Al khalifi

    Al khalifi

    2 hari yang lalu

    Kokoh tadi kita ktmu dibakmi gloria,ak mao rekomendasi in bakso jempol namanya,didaerah ciplak jakarta timur.sambelnya beda dari bakso laen..

  • Ramandha Retha

    Ramandha Retha

    3 hari yang lalu

    coba bakso malang juga koh

  • nuni nuni

    nuni nuni

    3 hari yang lalu

    Ngiler 😍

  • erni maraswati

    erni maraswati

    4 hari yang lalu

    Nikmat banget makan bakso nya

  • Fauzie official TV

    Fauzie official TV

    5 hari yang lalu

    Cobain bakso Indro koh, di Cikeas gunung putri dekat kampus ipwija, dia buka jam 3 Sora 2 jam 3 jam ludes

  • weti karmiati

    weti karmiati

    6 hari yang lalu

    Sering mampir di Indomaret ini klo pergi pas lewat wah klo tau siang ada bakso uenakkkk mampirnya siang selalu mlm klo smp sini... ngiler variasi baksonya👍

  • Qualitrust TV

    Qualitrust TV

    8 hari yang lalu

    langsung cobain besok...

  • Lisa Baby Chanel

    Lisa Baby Chanel

    10 hari yang lalu

    Wahhh manteb banget Ko' di LN nyari bakso yg citarasa indonesia susah banget.ngiler saya

  • Edi Sutanto

    Edi Sutanto

    11 hari yang lalu

    koh felix,cobain nasi kuning karunia donk.. alamatnya di ruko sektor 7 gading serpong

  • Desica budi

    Desica budi

    15 hari yang lalu

    Wah baru tau sering main k kantor suami sering makan soto tangkar yg dsitu , baru tau klo ad bakso yg mcm2 isinya 😭

  • Khairul Abdul Halim

    Khairul Abdul Halim

    17 hari yang lalu

    wah jadi laper nih ko, pagi pagi nonton ginian mantab

  • winda G

    winda G

    17 hari yang lalu

    Tim makan bakso cuma pakai smbel dan nasi

  • Alfiyati Syafriana

    Alfiyati Syafriana

    19 hari yang lalu

    Lha.. GwNgeces hahahahahah

  • Janu Trihananto

    Janu Trihananto

    21 hari yang lalu

    Koh, cobain ayam lemes yang di tebet donk koh, sambelnya beda dari yg lain koh, enakkkk...

  • Aulia Dini

    Aulia Dini

    25 hari yang lalu

    Ga berlaku untuk aku yang sedang diet dong . . Hehehehe

  • Kenny Carlos

    Kenny Carlos

    25 hari yang lalu

    Deskripsi typo koh

  • Raisya Fatimah

    Raisya Fatimah

    25 hari yang lalu

    Mantull.. Jdi pengen

  • Aqu Aqu

    Aqu Aqu

    28 hari yang lalu

    Itu baso pak Mino, langgananku, kalau pas jam makan siang, ngantri bgt, kadang2 aku racik sendiri mie n bumbunya, stlh itu baru pak Mino tinggal nuangin basonya 😅

  • Ahmad Zaini

    Ahmad Zaini

    28 hari yang lalu

    Lebih baik nonton separuh aku lemak

  • cah ndeso

    cah ndeso

    29 hari yang lalu

    Pipi ya koko ada lubang ya 😍

  • Susi Destriani

    Susi Destriani

    Bulan Yang lalu

    Aduh ngiler ihh

  • Novi Rahmawati

    Novi Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Bang coba bakso bengawan yang di cianjur..sumpah enak banget

  • Joni Efendi

    Joni Efendi

    Bulan Yang lalu

    Ngiler kan aq nya ......

  • Selni putri Saraswati

    Selni putri Saraswati

    Bulan Yang lalu

    Ini suaminya grat bukan si wkwk

    • Rifani Nugroho

      Rifani Nugroho

      29 hari yang lalu

      Salah lapak sis wkwkwk

  • Afiqaa Tasik

    Afiqaa Tasik

    Bulan Yang lalu

    Makan bakso pake nasi.. Maknyossss

  • Winda Anggraini

    Winda Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Aaaaaaa bener bgt ini deket rumah bakso nya ueeenaaakkk tenannnnnn cussss cobainnn gaeeesssss

  • Anggara Tanamal

    Anggara Tanamal

    Bulan Yang lalu

    Mantap ko...👍👍👍

  • Sakura效应

    Sakura效应

    Bulan Yang lalu

    lagi ujan+suhu 14°+lagi diet
    = nyiksa bet dah

  • Anugrah wanita

    Anugrah wanita

    Bulan Yang lalu

    Bakso sederhana cibinong kab bogor

  • Harizta Nadiroh

    Harizta Nadiroh

    Bulan Yang lalu

    co tolong doong review mie ayam sayaa

  • achmad ismail

    achmad ismail

    Bulan Yang lalu

    Bakso yg sering gue makan 😁

  • Eva Malinda

    Eva Malinda

    Bulan Yang lalu

    Ngileeerrr...mau ko

  • myANwife

    myANwife

    Bulan Yang lalu

    bener koh... emang enak kl yg dr wonogiri. aku bahkan dl pernah makan di bakso di wonogiri tp pakai lontong... dan enak pake banget...

  • Neneng Suherlin

    Neneng Suherlin

    Bulan Yang lalu

    Hampir tiap hari makan bakso pakde apalagi buat anak Indomaret suka dapet bonus banyak the best emang pakde

  • Tio Aprilio

    Tio Aprilio

    Bulan Yang lalu

    Bang gue subscriber lu, gue nanya dong, lu tiap makan buat syuting itu makanannya lu bayar apa gratis?

  • Indreswari Radita Tricahyani

    Indreswari Radita Tricahyani

    Bulan Yang lalu

    Emang paling enak itu makan bakso pake nasi, dicampur..beuuuuhhh! 🤤
    Sama rumusnya kyk pas makan soto, rawon, sop, paling enak itu ya dicampur nasi di mangkoknya 🤣
    Oiya koh, cobain Bakso Urat Jimi di Kemang Pratama, Bekasi..di ruko2nya itu, pas di dpn Indomaret 👍🏻

  • nuning rahmawati

    nuning rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Ko cobain baso gejrot abah isap di Bogor, kampung gudang, belakang kampus kesatuan

  • Amrissa Vara

    Amrissa Vara

    Bulan Yang lalu

    Bakso jadi inget "kok bisa"😹

  • Friska Fajar Januareza

    Friska Fajar Januareza

    Bulan Yang lalu

    Bang ada info mie ayam gang mawar bang di daerah kota bambu tanah abang patokan nya deket smp 125 enak banget bang

  • Nengsi silalahi

    Nengsi silalahi

    Bulan Yang lalu

    kenapa saya suka liatin orang makan yaaak :')

  • Ichsan lzrdi_

    Ichsan lzrdi_

    Bulan Yang lalu

    8.45 "dengan perpaduan" nahan pedes 😂
    Tapi sumpah bikin ngiler aja kalo uda bakso

  • Dwiki Ramadhan

    Dwiki Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun baso kejunya dilepeh lagi koh

  • Rianti Saputri

    Rianti Saputri

    Bulan Yang lalu

    Ngeliad kokoh yg makan semua berasa enak aja
    Walau ga enak juga mah 🤣

  • liah lc

    liah lc

    Bulan Yang lalu

    lengkap yahgg gerobaknya, ada sayur, protein, karbo, murah pulak

  • Ulfa Umar

    Ulfa Umar

    Bulan Yang lalu

    Dari semua makanan yg ada di dunia ini,bakso lah yg paling gk ada matinya apalg klo musim hujan kek gini dgn kuah yg asam manis pediss tambah mantapp

  • Faiz Dwi Prasetya

    Faiz Dwi Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Pak caping-caping, anjing-anjing banget, anjing-anjing banget😭🙏

  • Have Vun

    Have Vun

    Bulan Yang lalu

    Ga ada nama mungkin maksudnya kyk bakso biasa

  • Nurhikmah Cimo

    Nurhikmah Cimo

    Bulan Yang lalu

    Even

  • Gesi Yustari

    Gesi Yustari

    Bulan Yang lalu

    Habis selesai UAS akhir nya bisa nonton vlog koh felix lgi

  • Eva Nurasyifa

    Eva Nurasyifa

    Bulan Yang lalu

    G prnh bisa ninggalin bakso.. #aku😂..

  • Stefanny Alya Camelia

    Stefanny Alya Camelia

    Bulan Yang lalu

    Bang..perasaan lihat abang minggu kmrn di bandung di baso soun.mana review nya?

  • DIAM

    DIAM

    Bulan Yang lalu

    Hujan2, lihat ginian jd pengen ikut makan bakso...

  • Dolyn Marlynda Doti

    Dolyn Marlynda Doti

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrrr waduhhhh😍😍🤤🤤

  • Guru Silvia

    Guru Silvia

    Bulan Yang lalu

    Otw nyari bakso ko

  • uwi asni

    uwi asni

    Bulan Yang lalu

    Koh, coba ke daerah Cimacan kabupaten Cianjur. Depan toko DSE ada mie ayam viral, bapaknya buka jam 3 sore tapi magrib pasti udh abis. Cobain ya koh, gak jauh dari puncak kok

  • Cow Cow

    Cow Cow

    Bulan Yang lalu

    "Lagipula, apa pentingnya sebuah nama?"
    Tobi/Obito

    • Sakura效应

      Sakura效应

      Bulan Yang lalu

      jir wkwk

  • Hendra Santana

    Hendra Santana

    Bulan Yang lalu

    4:39 gak doyan tulang muda? Sbg review kuliner mestinya doyan semua masakan supaya reviewnya lengkap. Content creator kuliner yg nggak doyan pedes aja dipaksa-paksain makan sambalnya demi review

    • ຊน๓r໐tนຖ ຖคi๓คh

      ຊน๓r໐tนຖ ຖคi๓คh

      Bulan Yang lalu

      Kalo menurutku sih nggak perlu dipaksa juga, kan dia juga cuman mencoba makanan aja. Justru review gausah dilebih²kan, kalo ngga suka bilang ngga suka kalo suka ya bilang suka. Tapi ini menurut aku sih

  • VINZ GAMING

    VINZ GAMING

    Bulan Yang lalu

    NGECES AMPUN 😭😭😭😭

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    Bulan Yang lalu

    Kalo di rumahnya mbak Ayu di jl.Asembaris Raya no 179 didepan rumahnya mbak Ayu ada jajanan bubur Ayam,Mie Ayam ketupat sayur nasi unduk dan lainnya.

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni

    Bulan Yang lalu

    Kalo mbak Ayu lebih setuju makan bakso itu enak banget

  • Agus Chandra Robert

    Agus Chandra Robert

    Bulan Yang lalu

    Boleh koko AK mampir ke Bakmi Aseng Jelambar

  • tokovictor168

    tokovictor168

    Bulan Yang lalu

    cocok baso Pa Caping , tu yg jual pake topi caping

  • Rasamala Tanjung

    Rasamala Tanjung

    Bulan Yang lalu

    Koh udah tambah gendut ati2

  • Beatrice Edwina

    Beatrice Edwina

    Bulan Yang lalu

    Kok ngiler yaaaa ... hahaha

  • Putu Sundari

    Putu Sundari

    Bulan Yang lalu

    Adoooohhh bikin ngiler oiii

  • xiBebeRichie

    xiBebeRichie

    Bulan Yang lalu

    Ngileeerrrrr banget ya ampuuunn Ko... nasib anak rantau ga nemu bakso yg seenak kyk diindonesia😣😫

    • An gustin An gustin

      An gustin An gustin

      Bulan Yang lalu

      setiap lihat video koko ngiler🤤🤤 cara menikmati makanan bikin nelen ludah😅😅

  • Choirul Khakim

    Choirul Khakim

    Bulan Yang lalu

    Main2 sini ke Bekasi.. banyak bakso pinggiran jalan rame benerr.. .
    harganya murah pula 5rb udah lngkap..
    8rb dapet baso urat/telor.
    Udah enak banget murah terjangkau. .
    yg keselnya kalo telat dateng pasti bisa nunggu berjam2

  • visya R

    visya R

    Bulan Yang lalu

    Aduh ko aku ngiler ini

  • Noviya Indy21

    Noviya Indy21

    Bulan Yang lalu

    Bakso pade deket bgt kantorku, asli enak banget bikin nagih! Jadi pengen beli

  • Sri Sundari

    Sri Sundari

    Bulan Yang lalu

    Sama koh, gue juga kl makan bakso atau somay harus pake nasi, kayanya ada yg kurang aja kl gak pake nasi hahahahaaaa

  • Yuri Rahmani

    Yuri Rahmani

    Bulan Yang lalu

    Lagi hamil nonton ini aduhhh

  • Diny Wilda

    Diny Wilda

    Bulan Yang lalu

    ngiler...jd laper

  • RICKI

    RICKI

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya seneng banget divideoin semoga tambah laris pak, ditambah pake ketupat atau lontong lebih mantul makannya koh...sukses terus koh

  • Aghnie Annajach

    Aghnie Annajach

    Bulan Yang lalu

    Koko yg makan aq yg ngeleg.ngecesss🤤😩

  • Eneng lukmansyah Chanel

    Eneng lukmansyah Chanel

    Bulan Yang lalu

    Ngiler aq jd y lihat ko felix

  • Vera wijaya

    Vera wijaya

    Bulan Yang lalu

    Wajib coba, bisa beli harga 15K juga, enak baksonya. Jam 5 gt biasanya ud mulai abis, dan variasinya sisa bakso biasa

  • Rama Sinta

    Rama Sinta

    Bulan Yang lalu

    siapa yang asli wonogiri nih 😁

  • rini belo

    rini belo

    Bulan Yang lalu

    Jgn lupa rajin cek kesehatan ko, biar kolesterol bs terkontrol, secara berhubungan dgn makan2 trs. Stay healthy n safe ko!

  • the Inspirasi

    the Inspirasi

    Bulan Yang lalu

    Aaah nontonnya ketika om baksonya sudah pergi..Lihat ginian jadi nyesel enggk beli bakso keliling yang lewat tadi

  • Yuniasih Fajar

    Yuniasih Fajar

    Bulan Yang lalu

    Tiada hari tanpa baso

  • Sri Siskarahayu

    Sri Siskarahayu

    Bulan Yang lalu

    Apa kabar bakso korban viral tiktok itu ya koo

  • Sarinah Watih Setiawan

    Sarinah Watih Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Ko ... review Bakmi Sidolaris di Sunter dunk, no play play ko...... tp non halal y ko

  • kiki dartika

    kiki dartika

    Bulan Yang lalu

    Tim bakso pake nasi, hadiiirrr 🖐
    Saya suka.. Saya suka 😋

  • single alovers

    single alovers

    Bulan Yang lalu

    Itu lokasi nya depan sy kerja . Memang Mantup👍👍

  • Dini Arthalini

    Dini Arthalini

    Bulan Yang lalu

    Ga kuat kl liat bakso enak, kepingin cobain ah kapan-kapan..

  • Grez Skincare

    Grez Skincare

    Bulan Yang lalu

    Ke karawang dong ada mie ayam bakar enak.. Wa aja 081905575000,mir bakarnya spt pepes krn pake daun pisang dan ada kemanginya jg rasa rempah2nya jg berasa

  • Nita Indriani

    Nita Indriani

    Bulan Yang lalu

    Soto tangkar edy...ni bakso deket dermaster klinik ya

  • Ita Noviana

    Ita Noviana

    Bulan Yang lalu

    Ngilerrrrrr coy

  • Jatu Intan 0202

    Jatu Intan 0202

    Bulan Yang lalu

    Jarang ada orang yg gak suka bakso... Hehehe.. gak bosen deh sama bakso.. panas pedassss... Mantab

  • Sholikhah Isma

    Sholikhah Isma

    Bulan Yang lalu

    Jakarta lusat itu mn koh??

  • kookoo minho

    kookoo minho

    Bulan Yang lalu

    Sk bgt sm AK klo review kereen bgt 👍🏻👍🏻 luweeess...

  • Dunia Guru SD

    Dunia Guru SD

    Bulan Yang lalu

    Koh felix emang apa adanya kalo.review

  • Ersa Harfiani

    Ersa Harfiani

    Bulan Yang lalu

    Ku sering makan disana dan rasanya emang wow karena ada rawit dan keju juga, enaaak deh pokoknya rekomen banget buat pecinta bakso

  • Ersa Harfiani

    Ersa Harfiani

    Bulan Yang lalu

    Ku sering makan disana dan rasanya emang wow karena ada rawit dan keju juga, enaaak deh pokoknya rekomen banget buat pecinta bakso

  • july ajja

    july ajja

    Bulan Yang lalu

    gagal fokus😁 lesung pipi nya bikin tambah manis koko nya🤭
    gk kebayang klo kurus pasti wow

  • Adi Pradana Adi

    Adi Pradana Adi

    Bulan Yang lalu

    Yang Wonogiri like

  • MAKAN ENAK

    MAKAN ENAK

    Bulan Yang lalu

    mantap sih bikin ngiler kalau Anak Kuliner yang review

  • Defita Aryani

    Defita Aryani

    Bulan Yang lalu

    Nonton malem2 bikin jd pengen koh :(